Diberdayakan oleh Blogger.

Repromedia Klewer

Repromedia Klewer

Repromedia Parangjoro

Repromedia Parangjoro

Pengikut

Rabu, 03 Juni 2015

Pembayaran Online /PPOB

by Adhimas Suratman  |  at  05.49

Seiring dengan berjalannya waktu Produk - Produk Pembayaran Repromedia telah melengkapi dengan pelayanan Pembayaran Online antara lain


1. PLN (Perusahaan Listrik Negara)
Agent atau Loket telah bisa melayani Produk PembayaranListrik PostpaidListrik Prabayar / Token Pulsa Listrik danJasa Non Tagihan Listrik dengan cakupan area yang luas.

2.TELKOM Indonesia
Produk pembayaran TELKOM meliputi Pembayaran Tagihan Telepon RumahTagihan Internet Speedy, Tagihan Langgan Televisi Berbayar TelkomVision dan FlexyHome. Jasa Pembayaran Telkom telah dapat dilayani agen dengan cakupan area nasional.


3.PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) 

Pembayaran tagihan air langganaan / PDAM sudah aktif pada beberapa area dan akan terus dikembangkan perluasan area layanan pembayaran, Layanan pembayaran PDAM hanya aktif dibeberapa area tertentu dikarenakan PDAM masih bersifat perusahaan otonomi daerah yang masih diatur masing-masing kewilayahan, Berikut adalah beberapa layanan PDAM yang telah aktif :


PDAM PALYJA , PDAM AETRA, PDAM PURWOKERTO , PDAM KOTA. BOGOR (Tirta Pakuan), PDAM KOTA DENPASAR, PDAM KAB. BANDUNG PDAM KAB SUBANG, PDAM KAB BEKASI, PDAM BANJARMASIN.

4. Pulsa Handphone Prabayar dan Pascabayar.


Agent/ loket pembayaran juga bisa melayani penjualan Pulsa Handphone Prabayar maupun Pulsa Pascabayar dari seluruh operator seluler yang ada di Indonesia, selain itu juga dapat melakukan pengisian ulang Produk T-Cash Telkomsel yang merupakan produk kartu belanja dari Telkomsel.

5. Cicilan Kredit Motor/ Leasing.
Kami melengkapi produk pembayaran dengan mengadakan produk cicilin kredit kendaraan bermotor,adapun produk pembayaran leasing yang telah aktif antara lain adalah :
FIF, WOM Finance, dan BAF


 
5. Pembelian Tiket Kereta Api

0 komentar:

Proudly Powered by Blogger.