Diberdayakan oleh Blogger.

Repromedia Klewer

Repromedia Klewer

Repromedia Parangjoro

Repromedia Parangjoro

Pengikut

Jumat, 20 November 2009

by Adhimas Suratman  |  at  06.43


Kesabaran, keikhlasan adalah awal dari sebuah kesuksesan. Indikator kesuksesan tidak hanya beorientasi pada materi semata. Kebahagiaan yang kita rasakan, hasil penerimaan sebuah nikmat yang diberikan Tuhan juga wujud keberhasilan dari sebuah kesuksesan. Qona'ah dan tawakal membawa kita ke muara sabar dan ikhlas. (ningrat)

Malas ,bosan ,capek ngeblog .Bahkan dengar namanya komputer blogwalking seo adsense google serta tetek bengeknya untuk sementara waktu hilangkan dari pikiran kita.Luangkan waktu sejenak saja untuk orang tercinta kita baik itu untuk suami ,istri ,anak anak kita ,bahkan ibu bapak kita ,pacar kita adik adik2 serta teman2 tercinta kita.

Sejenak saja nggak ada salahnya ,bicara di tempat yang sekiranya dapat menenangkan pikiran ,baik itu di mall ,pantai ataupun cafe.Karena dengan meluangkan waktu sejenak untuk orang tercinta kita maka beban buat mas2,mbak ,akang2 semua yang hampir 1 minggu bergelut dengan pekerjaan pasti akan terasa stress.

Satu lagi jangan sampai terlambat ,mumpung masih ada waktu .Untuk itu mulai dari detik ini / sekarang setelah baca tulisan ini segera pikirkan apa yang sekiranya kita berikan untuk orang tercinta ,biarpun itu hanya kecupan rasa rindu ataupun mengajak makan malam.

Buat sesuatu yang berbeda ,telepon sekarang juga orang yang anda cintai .Segera kasih waktu sejenak untuk sekedar melepas kangen ataupun stress yang selama ini mungkin anda derita akibat ngeblog,kerja keras dll.

Mungkin itu dulu mudah2-han akhir pekan para blogger selalu dalam lindungan-Nya .Selamat berakhir pekan semoga bahagia

0 komentar:

Proudly Powered by Blogger.